Rabu, 16 Agustus 2017

Bagaimana cara pergi dengan taktik SEO Cepat?

Sebagai agen SEO yang tetap perfeksionis dan mendapatkan peringkat teratas untuk klien Anda dalam jangka panjang adalah tujuan yang jasa backlink bisa dipahami dengan baik. Tapi, pada saat bersamaan Anda harus memikirkan pola pikir klien. Mereka akan menjadi tidak sabar, jika tidak ada hasil yang terlihat dapat diperoleh dalam jangka waktu tertentu. Inilah tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan jasa SEO di seluruh dunia saat ini. Jadi, Anda harus melakukan tindakan penyeimbangan untuk mencapai kesempurnaan sementara tidak mengganggu ketenangan pikiran klien. Bagaimana cara melakukannya? Nah, itulah yang kami katakan di sini:

* Pencarian Kata Kunci Cepat: Jika klien Anda memiliki situs web yang memiliki banyak barang untuk dijual atau digambarkan, maka Anda harus mulai menemukan ratusan kata kunci prospektif (sebagian besar akan menjadi layanan, produk atau kategori yang berorientasi). Jadi, jika Anda berencana untuk mulai mengerjakan semua kata kunci ini sekaligus, maka itu adalah ide yang salah. Sebagai penyedia layanan SEO Anda harus memahami layanan inti dari klien dan menemukan sepuluh kata kunci yang paling menggambarkan bisnis. Pergilah dengan kata kunci ini, sementara sisanya mungkin akan ikut bermain nanti.
* Quick Navigation Corrections: Bila Anda merencanakan kampanye SEO yang efektif, Anda harus memikirkan situs web dari calon kata kunci. Namun ini tidak berarti bahwa perubahan drastis dalam navigasi situs harus diajukan. Mungkin tab terdepan di situs web bisa dibiarkan sendiri, dan menu drop-down bisa sedikit dirusak, dengan memasukkan beberapa kata kunci prospektif tertentu. Namun ini harus dilakukan dengan serius tanpa menyakiti integritas arus informasi. Tapi sebagai perusahaan SEO yang bisa dikelola dengan mudah!

* Quick Site Architecture Corrections: Sering halaman dengan potensi tidak mendapatkan lalu lintas karena broken link. Dengan bantuan alat SEO tertentu, tautan semacam itu dapat ditemukan dan diperbaiki dalam waktu singkat. Bila semua tautan rusak di situs web tetap, klien akan secara otomatis melihat peningkatan lalu lintas dan penjualan.

* Perubahan Cepat dalam Judul Tag: Apakah situs web klien Anda berisi sepuluh halaman atau ratusan di antaranya, Anda dapat menganalisis tag judul dan memperbaikinya dengan cukup cepat. Bila tag judul, tertulis atas dasar penulisan konten SEO, disertakan di situs web maka akan menghasilkan trafik yang lebih baik dan meningkatkan rangking dari waktu ke waktu.

* Quick Corrections of Heading dan Meta Description Tags: Aspek ini tidak bisa diubah selama ratusan halaman di malam hari, tapi setidaknya beberapa halaman prospektif bisa dioptimalkan untuk mendatangkan traffic yang bagus. Uraian judul dan meta tidak hanya memberi tahu para peselancar apa yang mereka harapkan dapat ditemukan di dalam halaman, namun juga berfungsi sebagai area prospektif di mana kata kunci berpotensi kaya dapat dimasukkan. Jadi, penyedia layanan SEO yang baik selalu membuat satu titik untuk target mereka.